Selasa, 21 April 2009

SWEET MEMORY




MASA KECIL


Gue "Anisya Nurul Pramitha Sari", gue lahir dihari sabtu 3 juli 1993. Gue lahir didunia bertepatan dengan waktu panggilan adzan subuh. Kata ibu gue, tepat dengan suara adzan subuh terdengar suara tangis gue keluar dari rahim ibu gue yg tersayang, berat gue 4,5 kg dengan panjang 51 cm. Kata bapak waktu bayi gue mirip bapak, mata belo, pipi tembem, hidung mancung dikit, bibir mungil n my hair is black pokoknya lucu n imut (ha ha ha). Karena gue anak pertama tentu saja gue buah cinta ortw gue. Gue lahir dari rahim ibu gue yg penuh kasih n buah cinta dengan kakak kelasnya di kampus, yaitu bapak gue yg tersayang. Kisah cinta mereka romantis "tapi, bukan rokok makan gratis lhu ?, wkwkakakk" penuh kasih sayang tapi, kadang bapak suka otoriter dengan ibu gue.
Cerita lagi tentang gue, bayi mungil itu diberi nama "Anisya Nurul Pramitha Sari"
kata ibu, ortw gue pingin gue menjadi cahaya wanita seperti dewi pramitha kisah cerita india
(he he he) maklumlah ibu suka nonton film india (nehii . . . nehii)
bisa g yah gue jadi cahaya wanita ?? i don't know (hu hu hu) tapi, gue harus bisa jadi cahaya wanita seperti harapan ortw gue.
Ada cerita lucu waktu gue lahir, waktu bapak mengumandangkan adzan ditelinga gue kata bapak gue menoleh kearah bapak sambil menguap kayak orang habis bangun tidur, lucunya bapak malah ketakutan "lhu ko bayinya ada rambutnya, dikira bapak bayi itu gundul , , dasar bapak g pernah baca majalah tentang perbayian ho ho ho"
Jadilah gue "Anisya Nurul Pramitha Sari", gue cewek suka kejujuran, tidak suka dibohongi, tidak bisa ditinggal teman, akan nangis kehilangan sahabat, bisa bengong kalau lagi mikir sesuatu, tidak konsen kalau diajak bicara bila hati gue sedang resah. Kata nenek, dari kecil kalau teman.teman gue pada datang kerumah minta mainan gue pasti gue kasihkan, enggak seperti anak lain yg akan nangis kalau mainannya diminta, tapi kalau teman.teman gue pada pulang jangan tanya gue akan nangis sekeras.kerasnya g isa diberhentiin wes ha ha ha, aneh itulah gue. Gue tak ingin kehilangan teman.teman gue apalagi sahabat.sahabat gue. Gue akan korbankan kebahagiaan gue untuk mereka, waloupun kadang hati gue sakit. Tapi, gue akan bahagia melihat kebahagiaan teman n sahabat.sahabat gue.
Masih cerita tentang masa kecil gue, gue bisa dipanggil "Yuyun" waktu gue masih kecil, yuyun kecil suka pakai kerudung kalau diajak pergi ortwnya. Ya mungkin melihat Bu Asih yg cantik, sholehah yg slalu gue kenang. Kata ibu, dari gue kecil sampai usia 4 thn gue slalu sakit.sakitan sampai ibu harus meninggalkan kedudukan manager accountingnya demi gadis kecilnya gue siiyuyun. Usia 8 bln gue sudah masuk RS telogorejo gue terserang desentri amuba, sampai ortw dimarahin dokter gara.gara anaknya sudah sakit. Hanya Allahlah yg tahu kalau gue masih diberi umur panjang, "terima kasih ya Allah. . . ibu, bapak gue sayang kalian"

SAHABAT KECIL GUE

Umur 3 thn gue sudah masuk sekolah, TK Pertiwi tapi cuma 2 hari karena gue ngompol esoknya gue enggak mau sekolah lagi. Lucu ya, gue masih suka ngomol waktu itu ho . . . ho . . ho. Trus umur 4 thn gue masuk TK Islam Bakti di tlogosari SMG. gue kenal cowok kecil yg baik hati, yg slalu menuliskan gue, yg melindungi gue kalau gue diganggu teman lain. Dia namanya
"Arief Widodo", sahabat kecil gue yg sekarag entah dimana ? dia ramah, suka senyum, bibirnya lebar kalau dia tersenyum. Sejak ibunya meninggal gue tak tahu lagi dia ada dimana ? kasihan dia, gue pernah dapat kabar dari teman SDnya dia sekarang tinggal di desa bersama neneknya karena ayahnya menukah lagi sedangkan ibu tirinya slalu jahatin dia. Kata teman dia itu Arief sekarag jadi anak pendiam. Smoga dia slalu dilindungi Allah, amin . . .
Dan suatu saat entah kapan gue ingin bertemu dia, smoga Allah mempertemukan kita lagi.

MASA.MASA SD

Gue sekolah di SD Muktiharjo Kidul 01 tlogosari smg. Teman.teman gue waktu SD Ajeng, Dinik, Rahma, Rani, Didit, Aziz, Kokok, Alan, Prisma, Fitrah n masih banyak lagi.
Ada cerita lucu waktu SD sampai sekarang yg slalu gue ingat. Siikokok yg suka ngintip rok cewek.cewek (trus suka ngomong cd cewek warnanya apa ?), gue sampai nangis dibuatnya.
Pokoknya gue waktu itu sebel bgd sama kokok ! ! walaupun SMP kita jadi teman baek. Dia suka panggil gue "siitolo" atau kacang tolo. Katanya mata gue kayak kacang tolo, he . . . he . . he
dasar siikokok yg jahil. Walaupun suka jahilin gue tapi, dia baik jua n smart. Dia sekarang masuk di stemba. sukses ya kokok . , awas lhu kalau sekarag masih suka ngintip rok cewek ! ! "ou ya stemba kan cenya dikit, jangan.jangan ngintip rok guru lo" hu hu hu
Teman SD yg lainnya ada anak bernama Alan, suka bolos sekolah dia juga suka jahilin gue tapi, dia juga baik hati. Ada Fitrah yg sholehah, Aziz yg suaranya merdu kalau baca Al Qur'an, Dinik yg suka habiskan air minum gue, Ajeng yg dewasa kayak orang sok gedhe, Didit yg dulu pendiem sekarang jadi teman gue SMA berubah jadi ramah, Angki n Alan yg suka jotak'an kalau habis bertengkar, Prisma cowok kecil yg kerenz n cool yg banyak dikagumi teman cewek karena dia enggak nakal termasuk gue pengagumnya, ho ho ho
Masih banyak cerita.cerita lucu waktu SD yg masih slalu gue ingat termasuk "gigi gue yg item" mungkin karena terlalu banyak minum obat kali (jadi kayak mak lampir dech, wkwkwk) untung SMP gigi gue sudah putih sampai sekarang. Alhamdulillah ya Allah . . .

MASA.MASA SMP

Waktu SMP gue habiskan waktu gue di SMPN 4 SMG. Teman.teman gue smp Lucky, Rani, Satiti, Kokok, Iskandar, Rahmat, Maria, Yesi, Dwi siigendud, Rio, Dito, Fajar, Arum, Icha n masih banyak lagi. tapi, cs gue Lucky sekarang di SMA Farmasi, Rani di SMA Farmasi, Satiti di SMA 11, Maria di SMA YSKI, Kokok di STEMBA.
Banyak cerita.cerita lucu waktu gue SMP, teman.teman gue satu kelas pernah dihukum guru suruh lari muterin lapangan sebanyak 15 kali gara.gara tidak ikut hadir di panitya basket skul pokoknya sampai ngos ngossan githu dech T.T
Trus ada cerita sedih yang masih gue inget sampai kapanpun tak pernah gue lupa, gue pernah di
hukum guru berdiri didepan kelas sampai dua kali, enggak boleh ikut ulangan hanya gara2
gue bertukar kelompok biologi dengan temen. Pokoknya sedih deh kalau inget itu semua.
Jangan sampai terulang lagi sampai anak cucu {he....he....he}
Tapi kenangan waktu gue SMP banyak yang asyik juga sih, ada Iskandar yang cool, pendiem
tapi kalau menatap gue enggak kedip, pokoknya aku malu dibuatnya. { apa aku yang gr yach he
he...he iya kali} gue tak pernah akan lupa saat jantung gue berdebar keras.
Tapi semuanya tinggal kenangan, Iskandar tak pernah tahu kalau dia pernah buat jantung gue berdebar keras, dia sekarang masuk STEMBA. Si jago basket itu tinggal kenangan, sweet
memory my love.



MASA.MASA SMA

Masa SMA kini gue lalui, gue masuk SMA N 15 Semarang, sma libels yang gue banggain
di Libels gue masuk x7 ato kerennya jastpitoe. Temen2 gue asyik, pada setia kawan susah seneng kita lalui bersama. Kelas gue dinegara atas angin, karena letaknya diatas n banyak angin
tapi kami semua enjoy n happy . Di sepuluh pitu, gue punya Dina yang cerewet kyk bebek, tapi
baek hati gue slalu sayang dy, kangen klo enggak ketemu sibebek, ada Fara siicindil yang sok de
wasa, baek hati n gue slalu sayang dy, ada Krisna yang cakep tapi imut yang baek hati yang suka
lindungi aku kalau kita perge ma temen2, gue juga slalu sayang dy. itulah sahabat.sahabat gue di sepoloh pitu . Yah "D'SIEZTER" nama kerenznya, smoga kita jadi sahabat sampai akhir nanti.

2 komentar:

  1. ao..

    .waw da blogger nag semarang jg nch...
    .qt sesama nag semarang bkin komunitas dumz...
    .dgn cp nch?

    BalasHapus
  2. ~hahaha
    ~qw nisya nag 15 shs
    ~kmu.qmuh ?
    ~da fb g ?
    ~low da add qw iah anisya nurul pramitha sari
    ~thx . . .

    BalasHapus