Kamis, 30 April 2009

MY HOBBY




DUNIA MODELLING


Selain gue skul di SMA N 15 Semarang, gue juga disibukkan dengan segala kegiatan tuk menambah pengalaman, mengisi waktu muda gue. ntar klo kita dah nenek-nenek tinggal ceritain keanak cucu , klo pernah menggeluti dunia modelling. Dunia model yang gue geluti, belum sesenior Henidar amru dkk, gue lagi belajar merangkak dari bawah klo hobi gue ini ntar bisa mendapatkan fee, yach setidaknya gue bisa beli pulsa sendiri, traktir shbat-shbat gue n pokok nya enggak nyusahin ortu banget, gue pengen mandiri, pengen punya tabungan klo-klo ntar be sok bisa kuliah di UI seperti yang gue iginkan kelak klo gue dah lulus dari libels., amin.
Dunia model kadang disalah artikan orang, klo dunia model tu serba glamour, bebas, negatiflah tapi gue pengen ngrubah pandangan orang, klo semua model enggak seperti itu. asal kita punya iman, kita punya pegangan yang kuat, kita selalu taat sama Allah dan jauhi larangannya, Insya Allah gue dijauhin dari hal-hal yang menimbulkan dosa... amin ya Allah.
Waktu pertama kali gue terjun kedunia modelling, memamerkan busana dengan jalan di cat walk rasanya gue kikuk banget, sorot lampu yang begitu tajam, sorot mata orang-orang semua mena tap gue. Gue bak bidadari, yang gue sendiri terasa aneh melihat wajah gue, pa betul itu diri gue nisya, siyuyun yang apa adanya, siyuyun yang gampang nangis, siyuyun yang lemah?
Sinisya yuyun saat tu berubah menjadi wanita dewasa, kata om totok sahak, gue kayak artis Ria tamam. Gue jadi anggun , percaya diri berjalan dicat walk. tepuk tangan orang-orang menambah gue pd. yach sejak saat itu, gue mulai berubah percaya diri gue timbul, enggak lemah lagi, tapi gue juga ntar klo semakin maju, gue enggak mau jadi sombong. gue pengen tetep apa adanya diri gue, anisya nurul pramitha sari.
Gue pengen tetep sayang Allah, rosul Allah, ibu bapak adek , sahabat n temen-temen gue semua.
Klo kita terjun kedunia model, kita harus bisa memilah-milah, mana yang harus kita ikutin, dan mana yang enggak boleh kita ikutin. tau diri and jaga diri.
Pertama gue ikutan model, bapak menentang habis-habisan. gue enggak boleh ikutan model,
alasannya dunia negatif, yach bapak kepengen putrinya jadi wanita sholeha. Tapi ibu yang punya banyak wawasan , memberi pengertian bapak, bahwa dunia model tidak seperti yang Bapak kira. Kita ambil positifnya saja, yang negatif kita tinggal, itu kata ibu. Lama-lama bapak setuju.
Untuk prestasi didunia model, gue pernah dapet juara II Foto Model n juaraIII top model.
yach lumayan untuk menambah kepercayaan diri gue, untuk melangkah selanjutnya.
Dan sekarang akan diadakan audisi Kenang n Denok kota Semarang dari Dep.Pariwisata, gue akan coba kemampuan gue, yang tidak hanya pandai berjalan dicat walk, tapi diasah pengetahu an, bahasa, kepribadian, tingkah laku. klo lolos audisi insyaAllah klo Allah mengijinkan, gue bisa membawa nama baik SMA libels yang gue banggain, bisa buat bangga Bapak, Ibu, karena sete lah lolos gue akan sibuk ngikuti even-even disemarang, khususnya yang ada hub nya dengan pa riwisata yang diadain oleh Pemkot Kota Semarang, bisa nggak yach gue wujutin mimpi gue? InsyaAllah....n amin ya Allah. gue pengen kayak mas robi anak sahabat ibu, anak SMA N 5
yang tetep jadi anak sholeh, walaopun dia terpilih Kenang 2008, dia tidak sombong, dia tetep baek. doain ya temen-temen .... n makasih tas doanya.
Gue harus optomis dengan hidup gue, gue harus jaga kesehatan biar enggak kuatirin semuannya.
kadang gue merasa, kasih sayang ortu ke gue berlebihan, yach mungkin gue yang sering sakit, ta
pi gue sekarang bertekad gue enggak boleh menyerah, gue harus fit, gue harus pandai, gue harus bisa menjadi contoh adek gue, cita-cita gue harus terkabul, gue akan berusaha semaksimal mung kin. Dan gue pengen jadi wanita sholeha......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar