Rabu, 29 April 2009

ADEK QW TERSAYANG



COWOK KECILKU

Adek kecil yang keren ini adalah Mohammad Fahmi Wicaksono. Dia adek gue satu-satu nya. Gue biasa panggil dia Fahmi. dia cowok kedua yang gue sayang, setelah Bapak. Walaupun
dia masih kecil, fahmi selalu melindungi gue klo gue diganggu cowok dijalan. dia akan marah klo gue disakiti. walaopun kita kadang sering bertengkar, hanya gara-gara merebutkan kasih ibu. Waktu itu gue masih tk ketika Allah kasih adek yang paling keren diantara temen-temen gueyang paling keren, tepatnya 17 September 1998 adek gue melengkapi kebahagiaan keluarga kami. Bapak, ibu n gue sangat sayang dia, kadang sayang kami terlalu berlebihan hingga Fahmi terlihat manja untuk ukuran dia yang udah klas v . Saat gue sedang sakit, Fahmi akan tungguin gue, saat gue diinfus Fahmi akan pandangi gue kakak satu-satunya. Fahmi adek kecil gue ini suka musik kayak Bapak, dan dia jago renang, jadi tim voly diskulnya, jangan salah dia juga paling cakep dikelasnya( bukan karena dia adik gue lho, tapi emang bener dia paleng cakep). Adek gue satu-satunya ini juga tipe kayak gue, tak mudah pindah kelaen ati. Dari dia klas 2, dia suka cerita ada cewek tercantik diklasnya, namanya Ardina. cewek kecil yang gendut berambut panjang, hidungnya pesek itu yang dianggap adik gue tercantik diklasnya, tapi ternyata ardina ranking I diklasnya sampai sekarang. Tiap hari Fahmi slalu cerita ke gue tentang temennya itu. Fahmi seperti gue, yang menilai seseorang bukan karena wajahnya yang tampan atau cantik tapi dari kebaikannya, pribadinya, dan kepandaiannya. Dia suka memuji gue klo gue pakai kerudung kata adek gue klo gue pakai kerudung kayak ibu. yach ibu yang slalu sayang ma anak-anaknya. Ibu yang mengajarkan alquran tuk mengaji bersama dirumah, Ibu yang akan jadi imam waktu sholat berjamaah ketika bapak keluar kota, pokoknya Fahmi dan gue begitu sayang ibu. Kami selalu diajarkan untuk sayang sesama, yang membutuhkan pertolongan kami. Fahmi juga pandai mengaji, kami diajarkan ibu untuk sayang Alqur'an, harus tahu isi kandungan Alqur'an. habis maghrib sholat bareng, ibu akan mengajar mengaji untuk gue dan Fahmi. itulah sekilas cerita ttg adek gue, yang akan menemani gue hidup didunia ini, bersama Bapak dan Ibu sampai kelak kita dewasa, hidup berumah tangga, meneruskan generasi Bapak dan ibu . .


Fahmi jadilah kamu cowok yang setia tuk org yg km sayangi kelak,
kamu harus jadi adek yang isa gue banggain, kamu harus tetep sayang kami
keluarga kamu yg slalu sayang kamu,Bapak,ibu n mbak yuyun,
LOVE YOU , fahmi . adekku, cowok kecilku,


mbakmu yang slalu sayang kamu, Nisya yuyun....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar