Rabu, 22 April 2009

MY FAMILY



Ibu dan Bapak Tersayang

Beliau berdua ini adl ayah bunda gue. karna beliau berdua ini gue ada di dunia ini. gue buah cinta mereka berdua. cinta mereka yg begitu romantis, disaksikan tembok kampus cinta mereka tumbuh. ibu gue adl rembulan basa arabnya Komariyah, bapak gue adl suka memberi kebahagiaan basa jawanya Subagiyo.
kata bapak, ibu bukan cinta pertamanya tapi, menjadi cinta terakhirnya. bapak punya first love waktu duduk dibangku SMA namanya Yuli, dia ce berambut panjang, feminim, lembut yang membuat bapak terpesona pandangan pertama (sok sweet ha ha ha).
Yuli adl sahabat bapak, mereka sering curhat bersama, mengerjakan tugas berdua, akhirnya tumbuh cinta dihati mereka. tapi, bapak bukan orang yg suka merayu tidak bisa bilang I LOVE YOU, bapak hanya bisa memendam cintanya dihati. padahal siiyuli sudah kasih sinyal cinta kebapak. akhernya hilanglah siiyuli diembat co lain temen bapak "kasiant ea bapak kehilangan first lovenya, T.T". beberapa tahun kemudian bapak yg tak pernah pacaran, duduk dibangku kuliah semester akhir, berjumpa dengan ibu di bus kota waktu itu ibu ce berambut panjang, feminim, tinggi semampai ternyata adek kelasnya dikampus. bapak g tahu kalau ibu yg feminim itu ternyata tomboi, suka olahraga karate, suka menjelajah alam, mendaki gunung, pokoknya g ce bgd lah (hu . . . hu . . hu) ternyata bapak kena tipu. tapi, dasar bapak sudah terlanjur CINTRONG ma ibu, akhirnya mereka jadian. masa pacaran mereka berlangsung selama tiga tahun. kata ibu, bapak juga bukan first lovenya. first lovenya ibu sudah sampai diakhir sana, dimakam pahlawan pontianak. kasiant ea ibu harus ditinggal kekasihnya menjalankan tugas negara sampai pergi untuk slamanya. (gue jadi ingat lagunya crisye lirih . . . T.T)
karna bapak yg begitu sayang, perhatian walaupun diawali dengan persahabatan, ibu setya dengan bapak selama tiga thn pacaran walaupun bapak tak pernah bilang cinta. mereka suka masak bareng ditempat kost ibu karna bapak mank jago memasak sampai sekarang.
ibu suka dikomentari kalau masakan g enak tapi, g dieliminasi lhu ? ha ha ha
akhernya mereka menikah dihari minggu pagi yg cerah, langit biru menyambut kebahagiaan mereka tepatnya 13 september 1992.
3 juli 1993 buah cinta mereka lahir. bayi mungil itu adl gue Anisya Nurul Pramitha Sari.
Bapak yg disiplin, otoriter, pekerja keras tapi, suka memperlakukan kami berdemokrasi dikeluarga. kami bebas berpendapat mengutarakan pendapat masing.masing anggota keluarga tanpa mengurangi rasa hormat kepada bapak.
Bapak tak pernah memanjakan gue, tapi ibu begitu sayang sama gue. ibu begitu dekat sama gue.
Ibu akan menangis kalau gue sakit, tapi ibu juga disiplin untuk masalah sholat. kami anak.anaknya slalu diingatkan untuk sholat dimana pun kami berada (I LOVE U MAM)
Ibu begitu sayang dengan anak.anak termasuk anak orang lain, anak jalanan, anak yatim piatu, termasuk teman n sahabat.sahabat gue. ibu care pada mereka sampai sahabat.sahabat gue sering curhat keibu. keluarga kami slalu menomersatukan kebersamaan, ibu yg senang dengan menjelajah alam, bapak yg senang music n kami anak.anaknya sering diperkenalkan dengan alam n alunan music dirumah kami. smoga keluarga kami slalu menjadi keluarga yg harmonis, sakinah disayang Allah, disayang tetangga, temen, sahabat amint . . .




I LOVE U FOREVER
IBU n BAPAK CINTA yg ABADI SAMPAI AKHIR NANTI



~Gadis Kecil yg Beranjak Dewasa, Yuyun~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar