Senin, 08 Juni 2009

KIDUNG HATI

KIDUNG HATI


Rintik gerimis hujan, setetes demi setetes masih basah terlihat dari jendela kamarku.....
mentari sembunyi dibalik mendung itu, senyum pun enggan keluar dari bibirnya...
Seakan cahaya redup, gelap.... bumi tak bermakna...
Pelangi yang kutunggu... tak satupun tampak warnanya...
Merah... jingga...biru...kuning.... lenyap sudah....
Pelangi???? dimana kamu????
Aku tunggu kamu, buat warna hidupku.
Aku tak mau mendung itu ada, aku ingin kebahagianku..
Cinta itu entah kemana perginya? aku bagai mimpi meraihnya....
Ketika pelangi itu hadir... cintaku telah hilang...
Segala impian pun telah sirna...
Rumah mungil dipinggir sungai mengalir, pohon pinus yang rindang buat pagarnya,
Entahlah...... apakah impian itu jadi nyata??????
Ataukah kidung hati yang selalu menemani.....?


Saat ingat kamu, hatiku sedih...
Aku harus bisa lupakan kamu...!!!
Belum saatnya aku menentukan pilihan.
Suatu hari nanti, cinta yang suci kan datang menghampiri..
Ku yakin itu....



Nisya sitikus violet...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar