Sabtu, 06 Juni 2009

GRAND FINAL DENOK KENANG SEMARANG 2009







Saat-saat yang terindah... dalam hidup gue, yang kan gue kenang sepanjang hidup gue,
20 mei 2009, hotel HORISON Semarang KRAKATAU Ball room, Malam grand final Denok Kenang Semarang. Walaupun gue enggak menang, tapi hati gue seneng, malam tu gue didampingi orang-orang tersayang, Bapak, Ibu, Bu Hayu, Bu Endang, Krisna, Reo san-san, Dina, Fara. Gue pakai kebaya kuning, berjalan ngikutin lagu jawa semarangan berpasangan dgn nak semansa. Piala bergilir dari walikota, akhirnya dibawa pulang Kenang dari SMA SEMESTA n Denok dari Fak.Kedokteran UNDIP Semarang. Gue, Anisya Nurul Pramitha Sari dgn undian 42 mewakili SMA N 15 Semarang, cukup puas masuk grand final 25 pasang finalis. Happy and Happy My Heart. Thanks, atas doa semuanya sahabat-sahabat, temen, guru and ortu. thanks atas suportnya, tanpa kalian gue bukan apa-apa..... . gue bahagia.... terima kasih ya Allah, Ya Robi, Yang Maha Rahman dan Rokhim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar