Senin, 08 Juni 2009

CINTA, ... LOVE ...

CINTA ...

Setiap orang akan merasakan apa itu cinta ? Cinta yang terdiri lima huruf C_I_N_T A
Pertama aku merasakan cinta, aku sendiri tak sadar kalau itu cinta ... cinta buatku kasih sayang,
kebaikan, perhatian, cemburu, kehilangan setelah dia pergi, yang tiba-tiba buat jantungku
berdebar keras, melihatnya pun aku tak sanggup, buat grogi kalau ketemu, dengar suaranya pun
buat dag dig dug ini jantung, bisa tiba-tiba mengalir air mata kalau ingat cinta ...
Kalau kalian udah ngrasain apa itu cinta, kalian siap grasain apa itu broken heart .... sedih
nya .... kalian harus punya serep hati wes ( ha...ha...ha). Cinta bisa jadi semangat hidup,
saat cinta hadir, pengen dunia ini abadi ., (khayal to yo, he...he..he..)
Silahkan anda semua mendiskripsikan cinta ... cinta .... n cinta .... menurut anda masing"
sesuai dengan umur anda, key !!
Selamat datang cinta ,, aku menunggumu direlung hatiku, yang hanya aku yang tahu..
Saat jantung ini berdebar, walau hanya senyummu yang ada..
Look in to my eyes, u will see .... what you mind to me? to shake my heart just for you....
So sweet ..... itu kata.kata romantis kalau kalian in love ...
Okey friends. ... happy... happy in your life ...
and jangan lupa , kalau kalian in love, jangan lupakan Tuhan kamu yang menciptakan cinta.


Key...!!! :-) ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar