Sabtu, 22 Agustus 2009

JUMPA LAGI DENGAN RAMADHAN 1430 H

Alhamdulillah......alhamdulillah....terimakasih ya Allah Engkau beri kesempatan hamba berjumpa lagi dengan ramadhan, bisa melaksanakan perintahmu dibulan yang penuh berkah ini.
Malam-malam yang sunyi, saat tahajudku hanya ingin meraih cinta Mu ya Allah... betapa nikmat
nya meraih cinta Mu ya Allah, mengharapkan kasih sayang Mu ya Allah. Hamba yakin ya Allah
segala kebaikan untukku dari Mu, itu yang pantas untukku.. Kalau Engkau kirimkan cinta suci untukku, jangan melebihi cintaku padaMu...Kalau Engkau beri kelebihan padaku, janganlah jadikan
kelebihan itu sebagai bumerang bagiku, tapi jadikanlah kelebihan itu untuk menolong sesamaku. Ya Allah Yang Maha Sayang, Ya Rohman Ya Rohim, Kalau Engkau beri hamba kekurangan, jangan jadikan kekurangan itu sebagai keputus asaanku tapi jadikanlah, kekuranganku untuk memacu semangatku. Ya Allah kalau Engkau beri hamba cobaan, berikanlah hamba kebahagiaan untuk menerimanya dengan iklas. Dan kalau suatu hari disaat umurku sudah tepat menurut Mu untuk menerima cinta sejati, pertemukanlah hamba dengan belahan jiwa hamba yang tulang rusuknya hamba pakai ini, hamba hanya memohon dia yang pantas menjadi imam hamba, yang taat kepadaMu, yang sayang dan tulus mencintai aku... amin.
Ya Allah dimalam yang hening ini, aku memohon untuk kedua orang tuaku, ampunilah dosanya
sayangilah selalu seperti mereka selalu menyayangi aku...ya Allah aku juga memohon untuk sahabat,teman , saudara,adik, kakak, semuanya yang aku sayangi ampunilah dosanya, kabulkan lah selalu cita-citanya, bimbinglah selalu kejalan yang benar dan hindarkanlah kami dari segala
bisikan setan yang menyesatkan... amin.







Malam ramadhan, saat aku tak bisa pejamkan mataku
22 agustus 2009 .... Yuyun... Nurul...Anisya.... Nisya.... Anis... Sari
Anisya Nurul Pramitha Sari.... Violetsitikuskecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar